Driver BenQ Joybook R41E (Link Guarantee!)

Mau sedikit sharing sama temen2x Blogger..

Kemarin ini gw abis betulin Laptop temen gw (OSnya) Merk BenQ Joybook R41E, ini penampakannya :

|
|
|
V


Oh,iya dari judul diatas Driver BenQ Joybook R41E (Link Guarantee!),mengapa gw bilang gini karena dari pencarian kemarin dari situs mbah Google, gw sich dapet linknya dari BenQ Centernya langsung dan dari situs joybook itu sendiri tapi pas gw donlot semua ditemukan beberapa dari driver itu corrupt! hampir yang gw cari  pasti kaya gitu mungkin situs itu cuma mendirect ataupun Copaas link tsb tanpa mengetahui apa file tsb baik ato tidak.

Maka dari itu gw pengen sharing link yang pas buat driver ini dan ud gw testing sendiri..

Driver BenQ Joybook R41E For (XP Only) :

1. WLAN




5. VGA




Semua Driver diatas udah gw uji dan TERBUKTI!

buat temen2 Blogger yang ingin menceri silahkan, semoga info ini bermanfaat dan jangan lupa beri Comment dan masukan untuk driver ini dan Comment My Blog Juga ya..Klik!

Keep Blogging..!

2 komentar:

Anonim mengatakan...

beneran bisa??? dah di coba tapi soundnya g bisa.... pa mgkin da hubnya ma chipset y??? tolong.....

Anonim mengatakan...

Wow!
sesudah ter-sasar2 lebih dari 10 x (termasuk download di situs resmi PT Galva) dan gagal maning utk dapatkan driver audio Benq R41E, maka ternyata di tempat sini cespleng & maknyus & halal 100% !
Mantap bro.
Terima kasih, Tuhan berkati ya.

Johnny Suparman
jakarta, 17 sep 2011

Powered by Olark