Nokia 7610


Yohoho..
Sekarang HP gw udah ganti nichhh,hehhehe (Sombong dikit):p
Sekarang gw pake Nokia 7610, Alhamdulillah Hasil beli sendiri..Nokia 7610 Keren abisss, gmn gak fitur2nya gw suka bgd gak kalah dr HP sekrang ini yang makin canggih..
Sekarang gw pengen bagi2 nich, biarpun ini HP lama tp yang mau tentang Sepksifikasinya boleh juga jadi referensi..^^

Inilah Ponsel kamera 1 MP (mega pixels) pertama keluaran Nokia. Menggunakan sistem operasi Symbian 7.0, Nokia baru ini menawarkan fitur Lifeblog, Bluetooth, Java, MP3 player dan layar LCD warna besar, xHTML browser, Xpress-on™ Style Packs.

Sarat Multimedia
Ponsel ini memiliki penutup berwarna Silver Grey atau Red / Black dengan bodi ramping. 7610 menawarkan kemampuan merekam, mencetak, menyimpan dan mengirim gambar setara foto dan video dalam platform Series 60.

Ponsel ini memiliki fungsi mencetak, dimana foto dapat langsung dicetak hanya dalam beberapa detik melalui koneksi Bluetooth ke printer yang kompatibel, atau menggunakan printer khusus di gerai Nokia. Pemakaian aplikasi Kodak Pictures di Ponsel, membuat foto dapat di-upload ke album foto virtual di internet dan mengirimnya ke orang lain atau juga dapat mencetaknya lewat layanan online.

Layar 65.000 warna,membuat tampilan jernih dapat terlihat pada foto (hasil dari kamera terintegrasi) atau tayangan video pada RealOne mobile player. Apalagi fitur kameranya sudah mendukung hingga megapixel (1152 x 864) dengan kualitas tinggi, pembesaran gambar digital hingga 4x (zoom), dan self timer (untuk pemotretan diri sendiri). Bahkan, 7610 juga mampu merekam gambar dalam kondisi cahaya rendah.

Pengguna Nokia 7610 juga dapat menciptakan tayangan video pendek, atau video musik berdurasi hingga 10 menit. Dengan aplikasi Movie Director, pengguna dapat merekam adegan menjadi tayangan video pribadi, lalu dapat ditambahkan efek khusus seperti musik, teks, warna baru atau obyek bergerak. Bahkan, aplikasi secara otomatis dapat mengkombinasikan cuplikan video menjadi satu file atau mengeditnya hingga Anda dapat mengirimnya sebagai pesan multimedia (MMS).

Nokia Lifeblog
Nokia 7610 juga sudah membekali diri dengan aplikasi baru Nokia Lifeblog, agar pengguna dapat mengisi catatan aktivitas harian (digital diary) ke dalam Ponsel. Aplikasi ini dapat merekam dan mengatur konten digital, termasuk foto, video atau pesan, sehingga menjadikannya sebagai memo multimedia di dalam Ponsel. Tak hanya itu, pengguna juga dapat mentransfer Nokia Lifeblog di layar komputer, sehingga Anda mengakses catatan harian dengan mudah atau mengirim item diary itu ke teman atau keluarga melalui e-mail.
Fitur canggih lainnya di 7610, mencakup pesan multimedia, e-mail, dan MP3/AAC music player, Internet browser, memori 72MB (dapat diperbesar kapasitas), USB, koneksi Bluetooth dan mendukung teknologi Java.

Xpress-on™ Style Packs
Adanya Xpress-on™ Style Packs, maka cover Ponsel ini dapat digonta-ganti, sehingga penutupnya berubah dramatis warnanya. Apalagi sejumlah tombolnya (key) juga tersusun dalam formasi seperti gelombang, tapi ukuran sejumlah tombol berlainan.

Ukuran
Ukuran Ponsel ini 108,6 x 53 x 18.7 mm dan beratnya 118 gram, sehingga 7610 akan terasa berat bila dimasukkan ke kantung baju atau tas. Bandingkan dengan handset lain, ukuran dan beratnya masih rata-rata, tapi fitur di dalamnya jauh lebih baik. Sedangkan display Ponsel ini berukuran 178 x 208 pixels.

Koneksi
Mengkoneksikan 7610 ke komputer, laptop, dan peranti elektronik lain atau ke internet sangat mudah. Ada fitur Bluetooth, kabel data USB, dan mendukung browser (perangkat lunak akses internet) format xHTML, HTML dan WML dengan menggunakan teknologi GPRS (General Packet Radio System) berkecepatan hingga 40,3 kbp/s.

Memori
Memori internal Ponsel ini berkapasitas 8MB dan menyimpan konten seperti pesan SMS/MMS, termasuk video, foto dan aplikasi Java. Bahkan, Anda dapat membesar kapasitas memori dengan menggunakan Multimedia Card (MMC).

Baterai
Baterai Ponsel ini menggunakan lithium-ion BL-5C 900mAh dengan lama waktu berbicara selama 180 menit dan waktu siaga hingga 10,4 hari.

Frekwensi
Dengan kemampuan beroperasi tri-band, maka Ponsel ini dapat beroperasi di lima benua. Diprediksikan Ponsel ini baru dikeluarkan pada kwartal kedua dalam dua varian, GSM 900/1800/1900 dan GSM 850/1800/1900. Dan harganya diperkirakan sekitar 500 poundsterling (atau sekitar Rp. 7.800.000).

Penilaian
Tak ada kata yang sanggup menggambarkan kemampuan Ponsel ini, selain kata: Luar biasa! Desain, tampilan, dan fiturnya sangat canggih. Cuma kekurangannya, ukurannya besar dan berat. Maka, Ponsel ini layak bagi konsumen yang mendambakan fitur lengkap dan canggih.....


SPESIKASI Nokia 7610

Network systemGSM 900 / GSM 1800 / GSM 1900
Size109 x 53 x 19 mm, 93 cc
Weight118 g
Display- TFT, 65K colors
- 176 x 208 pixels
Battery type Standard battery, Li-Ion
Stand-byUp to 250 h
Talk timeUp to 3 h
Ringtones
Option- Polyphonic ringtones
- USB port
- Xpress-on Style Packs
- Pop-Port
- Build-in handsfree
Number in phoneYes
Call recordsYes
Memory- 8 MB internal memory
- RS (Reduced Size) MMC card slot, 64 MB card included
- 10 min video clips
- Movie editor
GPRSClass 10 (4+1/3+2 slots)
MessagingSMS, MMS, Email, Instant messaging
Infrared portNo
Games
ColorRuby and Onyx
Features- Build-in 1 MP camera with MPEG4 video
- Nokia Series 60 UI
- Bluetooth
- Java
- MP3/AAC player
- HTML browser
- WAP 2.0
- T9
- Calculator
- Calendar
- Voice command
- Voice mem

www.peacemakerkid.co.cc

0 komentar:

Powered by Olark