www.djong.org

hohohohoho..
Ketmu gi nich ma gw seoran peacemaker yang baik dan tudak sombong hhehehe^^,.

oh, iy nich gw pgn kasih tau ktemen2 smua jgn Lp y berkunjung kwebsite gw di www.djong.org, tu merupakan website anak2 muda yang peduli akan masalah HIV dan AIDS. gw pgn temen2 smua bisa memberikan pendapatnya mengenai HIV di Indonesia saat ini.

Nah, di djong Community ini . Gw tuch super admin nya jdnya tar kalo ada yang pgn tny jwb ma gwnya aj langsung....
www.djong.org

Image

D'JONG community merupakan komunitas pemuda peduli HIV/AIDS dan NAPZA. Diharapkan dapat sebagai forum yang diharapkan lebih luas berdampak dalam melakukan advokasi dan jaringan kerjasama yang luas. Kegiatan ini merupakan pengembangan komunitas pemuda yang dipersiapkan untuk menjadi duta-duta konselor HIV/AIDS dan NAPZA dengan basis penyuluhan melalui program pre education, kegiatan kepemudaan dan pendekatan keagamaan. Tahun pertama adalah awal yang penting bagi langkah-langkah selanjutnya.

Diharapkan Komunitas ini menjadi forum pemikir, penggagas (Think Tank) dalam menyampaikan pemikiran atau gagasan bagi Upaya Penanggulangan HIV/AIDS dan NAPZA di Indonesia. Komunitas ini merupakan forum yang mengkaji secara kritis upaya penanggulangan HIV/AIDS dan NAPZA di Indonesia serta regional lainnya.

Lahirnya Komunitas ini merupakan jawaban atas kebisuan sebagian besar lembaga pendidikan dan riset untuk memberikan masukan kritis terhadap upaya penanggulangan HIV/AIDS dan NAPZA di Indonesia. Selain itu belum banyak para aktivis, peneliti, pemerhati yang merumuskan upaya penanggulangan yang diharapkan mampu mengubah jalannya epidemi HIV/AIDS dan NAPZA di Indonesia.

Kami mengharapkan dukungan dan donasi bagi kegiatan pembangunan portal komunitas PEMUDA PEDULI HIV/AIDS DAN NAPZA.


Thank's yup^^

0 komentar:

Powered by Olark